Anda disini » Home » , » Baik Baik Sayang The Movie

Baik Baik Sayang The Movie

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :



Film yang disutradrai oleh Somad Sutedjo ini selain didukung penuh oleh penampilan band Wali juga didukung oleh beberapa artis papan atas lainnya. Seperti penampilan Mandra yang memerankan tokoh seorang Pengamen dan juga cameo antara Syahrini dan Anang. Ada juga sederet bintang-bintang senior seperti Didi Petet, Nova Soraya dll yang tentunya menambah pesona film ini.



Salah satu film pembuka di tahun 2011 yang diperankan secara utuh oleh band Wali dengan seluruh personilnya. Secara keseluruhan ide cerita dari film ini menceritakan perjalanan hidup dari band Wali sendiri yang digawangi oleh Apoy, Faank, Tomi dan Ovie. Dimana empat orang pemuda ini adalah anak pesantren La Tansa yang memiliki minat dan bakat yang sama dalam bidang musik, sehingga akhirnya mereka berempat memutuskan untuk membuat sebuah band yang disebut dengan Wali Band.



Film ini cukup menjanjikan sebagai pembuka tahun 2011, ceritanya penuh liku, penuh bumbu cinta ala lagu-lagunya Wali dan unsur komedi yang segar berkat scenario dari Jujur Pranato yang sebelumnya telah menulis scenario Sherina dan Ada Apa Dengan Cinta. Sebuah film yang layak untuk ditonton sebagai salah satu karya anak bangsa. Putu  Adheswara.

Trailer  Film Wali Band ~ Baik-baik Sayang








Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan kirimkan komentar anda atau kirim email anda ke chips.dharma@gmail.com. Laporan anda sangat berpengaruh pada
perkembangan blog ini.Thanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

1 komentar:

Lintas Alam mengatakan...

link nya gaak bisa nich min...
tolong cepat benerin min....

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Your Blog ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Thanks You Very Much,,.

 

Label

indonesia (18) Drama (8) horror (8) Komedi (2) Romantis (2) Barat (1) Hindia (1)

Ingn Uang?? klik Gambar ini

Copyright © 2010 - 2012. CHIPS - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com