Anda disini » Home » , » Surat Kecil Untuk Tuhan(Full Movie)

Surat Kecil Untuk Tuhan(Full Movie)

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :
Film ini diangkat dari kisah nyata Gita Wanda Cantika (Keke), seorang gadis remaja berusia 13 tahun yang mengidap kanker jaringan lunak atau dalam istilah kedokteran Rhabdomyosarcoma. Keke adalah pasien pertama di Indonesia yang menderita kanker tersebut sehingga perjuangannya untuk hidup normal sangat mengharubiru.

Kisah tentang perjuangan Keke melawan kanker ini sebenarnya telah dinovelkan terlebih dahulu oleh Agnes Davonar dengan judul yang sama. Skylar pictures selaku rumah produksi film tersebut tertarik mengangkat kisah ini ke layar lebar karena novelnya begitu laris (best seller) dan berhasil membuat jutaan pembacanya bercucur air mata.

"Surat kecil untuk Tuhan" jiplakan "Letter to God" ?
Beberapa forum online sempat menanyakan hal ini. Banyak yang menuduh bahwa film Surat Kecil untuk Tuhan adalah karya jiplakan dari film barat yang berjudul "Letter to God". Namun, setelah ditelusuri ternyata novel "Surat Kecil Untuk Tuhan" lebih dulu terbit di tahun 2008, dibandingkan dengan film "Letter to God" yang baru rilis tahun 2010.



Kisah Keke pun benar-benar ada, orang-orang aslinya pun benar-benar ada, bahkan Sahabat Remaja bisa berziarah ke kuburan Keke. Keke meninggal pada tahun 2006, dan kisah ini kurang lebih 3 tahun terakhir sebelum Keke meninggal. Jadi kalo ditarik mundur lagi, kisah nyata ini terjadi sekitar tahun 2003 silam.

Awalnya kisah hidup Keke hanya bisa dibaca secara online melalui blog pribadi Agnes Davonar, namun sejak kisah ini dibaca oleh 350.000 pembaca online. Agnes mengangkatnya dalam bentuk novel dengan judul yang sama. [fz]


Download Full Movie


TRAILER



Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan kirimkan komentar anda atau kirim email anda ke chips.dharma@gmail.com. Laporan anda sangat berpengaruh pada
perkembangan blog ini.Thanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!
 

Label

indonesia (18) Drama (8) horror (8) Komedi (2) Romantis (2) Barat (1) Hindia (1)

Ingn Uang?? klik Gambar ini

Copyright © 2010 - 2012. CHIPS - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com