Anda disini » Home » , » 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita (FULL MOVIE)

7 Hati 7 Cinta 7 Wanita (FULL MOVIE)

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

Film 7 hati 7 cinta 7 wanita ini dibintangi oleh artis senior Jajang C Noer), artis marcella zalianty (rohana) dan artis happy salma. Film ini salah satu film yang direkomdasikan ditonton pada tahun 2010.

Sebagai ginekolog, Kartini (Jajang C. Noer) menemui beragam pasien perempuan dari latar belakang yang berbeda tapi sama-sama jadi korban figur lelaki dalam hidup mereka. Ia melayani remaja yang hamil di luar nikah, istri yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga dan pekerja seks yang menderita kanker rahim. Kartini sendiri mencoba mengubur hubungan masa lalunya yang penuh masalah dengan beberapa lelaki berbeda. Inilah sebabnya Kartini selalu skeptis terhadap makna cinta dan karenanya iapun segan menikah.
Anton (Hengky Solaiman), seorang dokter lain, mengungkapkan perasaan tulusnya terhadap Kartini dan melamarnya. Meski teman dan keluarganya mendorong, Kartini bertahan pada sikap segan dan ragunya tentang masa depan pernikahan. Segalanya berubah ketika ia bertemu seorang ginekolog junior yang eksentrik tapi bersahabat, Rohana (Marcella Zalianty).


TRAILER



Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan kirimkan komentar anda atau kirim email anda ke chips.dharma@gmail.com. Laporan anda sangat berpengaruh pada
perkembangan blog ini.Thanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Your Blog ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Thanks You Very Much,,.

 

Label

indonesia (18) Drama (8) horror (8) Komedi (2) Romantis (2) Barat (1) Hindia (1)

Ingn Uang?? klik Gambar ini

Copyright © 2010 - 2012. CHIPS - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com